FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

INVEST TERMURAH


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang sedang membutuhkan DANA. Namun tidak memiliki modal yang besar untuk memulainya. Dengan nilai investasi yang sangat murah sehingga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Dapatkan dana ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah hanya dengan berinvestasi Rp. 10.000,- saja.

Mengapa
Invest Termurah dapat memberikan banyak keuntungan :


Sistem Reseller :
Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika.

Water Flow Spill Over (WFSO) :
Saat Matrix dari member terpenuhi maka otomatis sistem akan melakukan Spill Over (limpahan) kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan).

Water Flow Randomizer (WFR) :
Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, maka otomatis sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor/Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit.

Full Report System :
Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 5) akan menerima laporan melalui email masing-masing. Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 5 juga akan menerima laporan.

Save Payment System :
Semua pembayarannya dilakukan ke rekening pengelola, kemudian pengelola mendistribusikan ke rekening member-membernya. Demi kenyamanan para member kami menyediakan menu penarikan komisi di member area dimana member sesuai kenyamanan bisa melakukan penarikan komisi kapan saja, dengan akumulasi minimal bonus setelah mencapai Rp.50.000,-

Fair System :
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi
Success Business Online dalam program ini.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

4 comments:

Gadis Metroseksual mengatakan...

ow ic... berbisnis terus nih boss ;p.. btw linkny ud aq pasang tuh..

sera mengatakan...

bisnis nya banyak yah...

Haedir 'sisi' mengatakan...

semoga sukses sob di dunia bisnis online


(padahal ane jga dalu nag bisnis online :D :D)

Intinya,, JANGAN MUDAH PUTUS ASA !! :)

G Bambang Hardjanto mengatakan...

sdh ga bisa di buka Invest Termurah dot tk nya ?

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.