FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

MEMBUAT AKUN GOOGLE ADSENSE TANPA HARUS PUNYA BLOG DENGAN DOCSTOC

Kali ini saya akan menulis tutorial bagaimana cara membuat account adsense, cocok bagi anda yang daftar gak pernah diapprove atau yang websitenya pernah di-Banned. Anda dapat membuat account adsense dengan menggunakan teknik ini bahkan tanpa harus memiliki sebuah situs, begini caranya.
Baiklah, untuk memulainya silakan masuk ke docstoc.com. Situs ini memiliki kemitraan dengan Google, jadi jika anda membuat account adsense dengan menggunakan situs ini kemungkinan besar anda diterima.

Setelah berada di docstoc.com :
1. Register account
2. Setelah ini anda akan diminta untuk mengajukan permohonan untuk bergabung dengan Adsense untuk mendapatkan uang menggunakan DocCash. Pilih saja Adsense.
3. Periksa inbox email anda, akan ada sebuah pesan dari Google untuk mengisi formulir pendaftaran Adsense.
4. Isi aplikasi Adsense form tersebut. Akan ada sebuah pernyataan yang mengatakan “Allows docstoc to access my account“. Pilih opsi “Yes allows docstoc to access“. Ingat, pilihan ini hanya untuk mem-verifikasi docstoc apakah account adsense anda aktif atau tidak. Jadi jangan takut dengan opsi ini. Docstoc tidak dapat mengubah apa pun dalam account adsense anda.
5. Sekarang detail (payee name, address, phone no) yang anda tulis dalam formulir aplikasi adsense akan sama dengan rincian profil di docstoc. Untuk mengisinya dalam account docstoc, silakan masuk ke MY Docs-> My Profile-> Update Profile. Tulis data selengkapnya. Jika anda tidak melakukan ini, Google tidak akan menerima aplikasi anda.
6. Sekarang anda selesai. Account adsense anda akan aktif dalam waktu 1-3 hari.

Get real.. walau banyak blogger bilang cara ini jitu dan cepat diapprove tapi gak juga, saya sendiri sudah coba mendaftar berkali-kali selalu gagal setelah sempat sekali di-Banned. Tapi tetap cara ini layak untuk anda coba.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

4 comments:

maswardi mengatakan...

sudah dicoba, tinggal nunggu deh, oh ya gan, banner dah dipasang

New Mexico Banks mengatakan...

Pay me $129 an hour!

AAmir iqbal mengatakan...

Thank you for taking this step. It would be interesting to know how helpful it has been for you personally. I like the idea of dofollow blogs, but get very irritated when the bulk of the responses are of the kind, "Great post, I enjoyed reading it," or "Fantastic blog, keep up the good work."

Regards

Boston Apartments

Cheap watches mengatakan...

Nice post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Very useful information specifically the last part Smile I care for such information much. I was looking for this particular information for a very long time. Thank you and best of luck.

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.