FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

KEY SMADAV PRO GRATIS

SMADAV menurut saya kini telah menjadi antivirus lokal terbaik. Coba lihat saja betapa populernya dia. Hebatnya anda bisa mendapatkan secara gratis antivirus ini dengan mendownload melalui situs resminya. SMADAV juga menyediakan versi pro yang mempunyai kelebihan dibanding versi gratis. Anda cukup memberikan donasi dengan jumlah bebas untuk mendapatkan key Smadav Pro. Tetapi ada cara tanpa memberikan donasi, berikut adalah cara untuk mendapatkan key Smadav Pro secara gratis.

Anda cukup memasang banner di blog/web anda dengan ketentuan sebagai berikut :
Pasang banner pada blog/web Anda menggunakan ukuran 125×125.

  • Banner harus diletakkan di tempat strategis di blog tersebut
  • Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun 2010
  • PageRank minimal 2, atau
  • Jika Pagerank 1 maka Alexarank < 1.000.000, atau jika Pagerank 0 maka Alexarank < 400.000. Kunjungi http://www.loovly.com untuk mengecek apakah blog/web anda memenuhi syarat yang telah ditentukan.
Tidak ada toleransi untuk syarat ini, hanya blog yang memenuhi syarat diatas yang akan diberi key Smadav Pro. Jika anda sudah memasang banner, maka kirim konfirmasi ke Smadav@gmail.com untuk meminta (max 3) Registration Key Smadav Pro dan sertakan alamat blog anda. Untuk mengetahui kelebihan smadav pro, silahkan kunjungi halaman berikut, Smadav Pro.  Untuk anda yang belum mempunyai smadav terbaru silahkan download disini Smadav 2010 rev 8.1.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

5 comments:

Unknown mengatakan...

Sampai saat ini kami masih menjadi pengguna setia SmadAV walau versi yang gratis. Dengan memasang bannernya dan persyaratan tertentu, ternyata kita dengan mudah akan mendapatkan SmadAV Pro yang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan versi yang gratis. Trims infonya sobat. Salam sukses.

Blog Bisnisku mengatakan...

wach boleh juga nich makasih banyak atas infonya

Unknown mengatakan...

Halo teman,
Terima kasih anda telah follow blog saya di Google Friend Connect. Saya juga sudah follow blog anda disana dan di Mybloglog.

Salam sukses!
multibrand.blogspot.com

maswardi mengatakan...

mantab gan, aku juga dah lama pake yang pro gan...thanks ya

Bashori ALwi mengatakan...

Mantab Bos

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.