FOLLOW ME

Follow by Email

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

LINKBUCKS PUNYA CARA CARI DOLLAR


Pasti anda sudah lihat atau tahu Linkbucks? Linkbucks adalah program yang cara kerjanya menyembunyikan Link dan akan membayar anda setiap link yang sudah disembunyikan (redirect) tadi ada yang klik. Program ini sangat cocok buat anda yang punya blog/web download mp3, midi, ebook, picture gallery atau software gratisan. Bagaimana cara kerjanya?


- Daftar
Linkbucks disini.
- Setelah daftar buka email anda untuk konfirmasi pendaftaran.
- Kemudian langsung aja login ke member area.
- Di member area klik tab
Create Links.
- Pada
Link to Convert masukkan alamat link/url asli yang ingin disembunyikan.
- Pada
Landing Page Content pilih Clean (All Ages) atau Adult 18+ (Adult Material).
- Pada
Ad Type ada 3 pilihan (terserah pilih yang mana) :


*
Intermission : $1/2000 klik, iklan akan muncul terlebih dahulu beberapa detik
sebelum masuk ke alamat link yang sesungguhnya.

*
Top Banner : $1/4545 klik, iklan muncul dibagian atas.

*
Pop Up : sebaiknya jangan memilih yang ini karena sebagian besar browser yang ada
sekarang tidak mendukung pop up.


- Pada
Alias Url pilih salah satu. Tidak berpengaruh pada nilai pembayaran.
- Kemudian klik
Generate Link.
- Selesai . . tinggal di copy-paste.

Kalau anda merasa capek untuk membuat link satu-satu bisa memilih menu
Full Page Script yang diletakkan di atas tag yang akan secara otomatis me-redirect semua alamat link-link yang ada didalam blog/web.


Nah, selanjutnya tinggal anda promosikan link tersebut untuk mendapatkan income dollarnya.
Yuk, daftar Linkbucks disini.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

3 comments:

ruangserbaada mengatakan...

pengetahuan baru nih....
thx yah infonya....

kunjungi juga blogku yah....^_^

motivasi bisnis lahir batin mengatakan...

makasih bang sekali lage....udah aq pasang dan ikut jg jd refferalx....mg bermanfaat bagi aq pribadi dan orang laen serta menghasilkan dollar yg banyak..amin//tp bang aq mau tanya untuk paypalnya yg mana kalau aq kan pk bank BCA 051109xxxx ya aq letakkan az disitu apa benar begitu mohon sarannya dan mana yg betul.selebihx mksh byk...ditunggu kunjunganx dan jawabanx

anis prasetyo mengatakan...

gan bot terbaru karya anak bangsa [ working ] 2012 agustus 25
Download file FREE [[ NO Survey No password ]]
Adf.ly Bot 7.1.2 Professional.exe File Size 2.30 Mb
http://adf.ly/CBmNW

Frazz HGC, Inc.

Hide My IP + Crack reset trial 14 day

http://adf.ly/CBoHH

video youtube nya biar jelas

Adf.ly Bot 7.1.2 Pro 2012 by Frazz HGC --- Switch IP---
Video 1 = http://youtu.be/j9vwCtxHf0I

Adf.ly Bot 7.1.2 Pro 2012 by Frazz HGC --- Options ---
Video 2 = http://youtu.be/_uZhc6oww9Q


____________________________________
1 .Install BOT Adf.ly
2 .Intsall Hide My IP
____________________________________
3 .Open Adf.ly Bot 7.1.2 Pro
4 .ADD your LINK ADF.LY
5 .KLIK START
6 .Finish

NOTE !!!!
1 .Do not check Use Proxy

Poskan Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.