FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

MENGGANTI IP ADDRESS MENJADI IP AMERIKA ATAU INGGRIS

Beberapa website terkenal Amerika dan UK tidak mengijinkan pengunjung dari belahan dunia lain mengakses seluruh fitur yang ada, Hulu dan Pandora adalah diantaranya. Beberapa content hanya tersedia eksklusif untuk negara tertentu. Contohnya ketika ingin nonton serial The Simpson yang baru.

Tentunya bagi kita sebagai penggemar tv series luar negeri sangat menyesalkan keadaan ini, tapi kebijakan ini diambil oleh mereka dengan pertimbangan bahwa target users dari luar Amerika Serikat hanyalah menghabiskan resource server mereka.

Untuk mengganti IP address Indonesia ke IP luar negeri dalam hal ini IP Amerika dan IP Inggris, kita dapat menempuh alternatif yang disediakan MyDigitalLife. Situs berita iptek ini memberikan tawaran gratis IP Amerika Serikat dan IP Inggris seumur hidup jika kita beruntung dengan undian yang diberikan oleh mereka.

Cara mendapatkan IP gratis tersebut bagaimana? Kita cukup memberikan comment di blog mereka disini dan mereka akan mengundinya, pemenang berhak mendapatkan layanan IP gratis dari HideIPVPN.

Atau ada cara lain untuk mendapatkan paket yang gratis disertai perlindungan terhadap jaringan, maka kita dapat menggunakan software kecil ini.

Tidak ada charge, tidak ada pembayaran, software ini gratis untuk mendeteksi dan memberikan IP kepada kita melalui virtual private network yang disediakan oleh jaringan mereka. Produk ini sangat langka tersedia di pasaran. Sekuritas surfing juga dijaga oleh mereka. Dengan alamat IP yang berbendera Amerika Serikat, serial-serial favorit yang hanya dapat disaksikan di Indovision dan tv kabel dapat dinikmati streaming, contohnya jika anda penonton Hulu, Joost, dan beberapa tv shows over Internet.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

3 comments:

Jacky Blog mengatakan...

Sungguh luar biasa infonya gan, ma kasih

Maag mengatakan...

membantu sekali infonya..makasih udh shre infonya..

seo mengatakan...

kok link softwarenya ga bisa dibuka?

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.