FOLLOW ME

Follow by Email

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

CARA MEMBUAT LOGO ADDRESS BAR

Bagaimana sih caranya membuat logo di address bar? Bagus kan kalo logo address bar menampilkan logo blog anda daripada sekedar logo "B" orange atau "W" abu-abu. Coba deh cara ini.


1. Masuk Tataletak
2. Edit HTML
3. Letakkan tag di bawah ini dalam header anda :

<head>
....
<link href='link_image' rel='icon' type='image/gif'/>
....
</head>
Ganti link image warna merah dengan link logo anda. Gunakan file .gif. Coba deh logo anda akan berfungsi bahkan pada browser Google Chrome.


Posting berhubungan :

+ Daftar Submit to Search Engine
+ Pasang Iklan Dibawah Setiap Judul Postingan
+ Dapat Ratusan Backlink Gratis Otomatis
+ Supaya Judul Postingan Terindex Google
+ Bagaimana Cara Bikin Readmore Otomatis
+ Cara Menghilangkan Navbar Blogger/Blogspot
+ Sbox Shoutbox Pengganti Shoutmix
+ Promosi Blog Melalui Social Networking
+ 9 Cara Mudah Menemukan Backlink

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

7 comments:

Info Seputar Kita mengatakan...

Tips yang simpel namun hasilnya oke banget. Lebih menarik dan atraktif. Trims.

black mengatakan...

nice info gan..
coba skalian..di ksih link2 gmbar2nya gan..kan lbih mmbantu buta kita yg ga punya image bagus..he he he...

Johnson Manurung mengatakan...

nice tips sahabat, thank you

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

tipsnya keren banget sob
terimakasih

netmild mengatakan...

cihuy langsung tak praktekin...ok tips singkat padat ga panjang ane demen

fitrian mengatakan...

Sip..!! Kebetulan aku lagi mau bikin blog bisnis online juga neh.
Trims banget ilmunya.

Re's Japan mengatakan...

kalo punyaku, gambar address bar nya cuma kiatan pas pake mozilla firefox doang =.= kalo pake google chrome, gmbarnya berubah jadi logo B oren lagi.. T_T

Poskan Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.