FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

PAYMENT KUMPUL BLOGGER

Beberapa hari nggak buka Gmail saya menerima e-mail dari Kukuhtw sang pemilik KumpilBlogger.com yang memberitahukan bahwa beliau sudah menyalurkan penghasilan saya ke rekening BCA saya.

Sebenarnya bukan jumlahnya yang penting tapi komitmen Kukuhtw ini yang membuat saya tenang, ternyata ada hasilnya juga.

Mudahan-mudah dengan proof payment ini bisa juga diikuti oleh teman-teman blogger lainnya untuk terus merapat ke KumpulBlogger.com.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

1 comments:

!Techno! mengatakan...

Wach selamat sob telah mendapatkan penghasilan dan bnr juga tuch bukan karena jumlah uangnya tapi yang penting kita terus semangat serta terus berbagi,salut gw sob...:D

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.