FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

Cara Mencairkan Cek Google Adsense di Citibank

Cara Mencairkan Cek Google Adsense di Citibank

Pada bulan Februari 2012 yang lalu saya dapat kiriman cek Google Adsense pertama kali. Jumlahnya sih sedikit cuma $176 tapi senangnya bukan main, ternyata job OK (Online Kerjanya) benar-benar nyata menghasilkan uang bagi saya.

Cara Mencairkan Cek Google Adsense di Citibank

Tadinya cek tersebut mau saya simpan saja untuk kenang-kenangan seperti kisahnya Anne Ahira, tapi mendekati lebaran kayaknya lumayan juga buat THR, hehe. Lalu saya berusaha mencairkannya di Citibank Kelapa Gading, Jakarta. Kalau sekarang sih saya ubah sistem pembayaran adsense melalui Western Union yang terbukti sangat mudah dan cepat.

Pada 1 Agustus 2012 saya datang ke Citibank Kelapa Gading pagi sekitar jam 9-an. Keadannya enak sepi. Setelah sebentar tanya ini itu saya mengisi formulir "Letter of Instruction for Collection". Mbaknya bilang saya harus membayar potongan sebesar Rp.350.000 dimuka, dan pencairannya membutuhkan waktu 30 hari. Saya sempat kaget kok potongannya naik besar sekali tidak seperti pengalaman sobat-sobat blogger dalam artikelnya, tapi karena membutuhkannya ya saya iyakan saja.

Nah, sekarang saya tinggal menunggu telpon dari Citibank Kelapa Gading untuk mengambil uangnya. Coba sobat bandingkan dengan cara mencairkan google adsense melalui Western Union yang sangat mudah, cepat dan tanpa potongan. Sebagai info tambahan saya tanya ke BRI, hanya BRI pusat Sudirman Jakarta saja yang bisa mencairkan cek Google Adsense tapi saya tidak tahu ada potongan berapa.

Mudah-mudahan pengalaman saya ini bermanfaat untuk sobat-sobat.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

1 comments:

Ebook bisnis online mengatakan...

Thanks gan. Tapi memeng lebih mudah di western union sih.

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.