FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

CARA MENAMBAH FOLLOWER TWITTER - CEPAT TERBUKTI

Berawal dari di hack-nya akun Twitter saya yang sudah cape-cape saya maintain dengan ribuan follower, saya pun membuat kembali akun Twitter lainnya. Perlu putar otak juga mencari cara bagaimana menambah follower baru. Lalu saya menemukan situs ini yang cepat terbukti membantu menambah follower Twitter saya.

Dengan Tweepml.org saya menemukan puluhan list yang berisi ratusan twitter user dengan minat yang sama. Sebagai contoh saya me-checklist (follow) semua orang didaftar "User-who-follow-back". Dengan harapan mereka follow balik lalu saya checklist lagi beberapa daftar.

Ternyata hasilnya cukup menakjubkan, dimalam itu saja saya sudah mendapatkan 300an follower yang tidak saya follow balik, belum lagi dari list-list yang saya follow. Memang sih belum sebanding dengan jumlah following, biar waktu yang akan menjawabnya. Namun beberapa hari kedepan saya bisa remove dengan mudah unfollow following. Begitulah sedikit pengalaman saya semoga berguna.


Posting berhubungan :

+ Daftar Aplikasi Twitter
+ Sekali Klik Sebar Ratusan Iklan
+ Daftar Submit to Search Engine
+ Pasang Iklan Dibawah Judul Postingan
+ Backlink Gratis Dengan Ping Service
+ Dapat Ratusan Backlink Gratis Otomatis
+ Cara Membuat Logo Address Bar
+ Supaya Judul Postingan Terindex Google
+ Bagaimana Cara Bikin Readmore Otomatis
+ Cara Menghilangkan Navbar Blogger/Blogspot
+ Sbox Shoutbox Pengganti Shoutmix
+ Promosi Blog Melalui Social Networking
+ 9 Cara Mudah Menemukan Backlink

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

cara makenya gimana sih??bingung

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.