FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

BUAT AKUN PAYPAL

PayPal adalah rekening online, yang bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan lewat koneksi internet. Perlu anda perhatikan bahwa berhati-hatilah akan kerahasiaan akun anda. Karena akun PayPal ini merupakan hal yang paling berguna untuk anda dalam menggeluti bisnis online apapun di internet.

Berikut langkah-langkah membuat akun
PayPal :

Setelah anda mengklik
disini akan menuju situs www.PayPal.com, klik sign-up untuk mulai membuat akun anda.


Ada 3 macam account PayPal yaitu :

Personal (pribadi), gunanya hanya untuk membayar transaksi secara satu arah, tidak bisa menerima dana dari orang lain.
Premier (primer), gunanya untuk transaksi bisnis dua arah. Artinya, anda bisa membayar, dan juga menerima dana PayPal dari orang lain. Selain itu, dana PayPal yang masuk ke anda, bisa dicairkan ke bank lokal dengan akun primer ini. Primer hanya memiliki 1 login, bersifat perseorangan.
Business (bisnis), akun ini sama dengan primer, tapi memiliki kelebihan yaitu login usernya bisa lebih dari 1 orang. Biasanya akun bisnis ini dipakai dalam perusahaan yang memiliki beberapa orang share holder.

Silahkan isi formulir dengan benar. Pastikan first name dan last name sama dengan informasi yang anda gunakan pada rekening Bank anda untuk mempermudah penarikan uang dari
PayPal. Gunakan alamat email yang aktif karena email tersebut merupakan ID akun PayPal anda. Pada bagian Password Recovery, pilih pertanyaan dan jawaban yang hanya anda yang tahu dan ingat baik‐baik jawabannya. Informasi ini penting jika suatu saat anda lupa password.
Untuk pengisian kartu kredit agar verified
PayPal, untuk sementara klik cancel saja dulu.

Selanjutnya, buka email anda untuk melakukan verifikasi email dan aktifkan akun anda. Kemudian silahkan log in ke akun PayPal anda. Setelah verifikasi email, status anda masih tetap unverified, karena anda belum melakukan verifikasi kartu kredit.


Saya sarankan untuk yang tidak memiliki kartu kredit, anda bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Harganya sekitar 60‐100ribu untuk masa aktif 3 bulan. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

VCC ini dapat anda beli di sini: http://www.vccmurah.com atau http://www.vcc-indonesia.com
Untuk aktifasinya silakan anda kontak dengan admin dimana anda membeli
VCC tersebut. Saya yakin anda akan dilayani dengan baik.


Mengapa
PayPal harus diverifikasi?
Proses verifikasi adalah cara
PayPal memperoleh bukti tambahan mengenai identitas anggota dan menambah keamanan untuk semua anggota.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

2 comments:

puguh darmanto mengatakan...

bagus, gampang dipahami

Computer Tips Tricks mengatakan...

Nice info sob. Btw, linknya uda aku pasang di blog roll. Di link balik ya? Thanks.

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.