FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

PROMOSI 24 JAM


Lagi-lagi promosi, capek juga saya harus membuat iklan baris di puluhan web iklan setiap harinya supaya blog saya ini mendapatkan kunjungan. Walaupun saya memakai software yang katanya hanya butuh satu klik! ya benar satu klik ditambah dengan ratusan capcha code yang harus diketik, capek juga dong.. Tetap saja hasil yang saya harapkan tidak maksimal, tidak mendapatkan pengunjung otomatis tidak ada yang membeli.

Lalu saya menemukan web ini PROMOSI 24 JAM yang membeberkan semua teknik mudah berpromosi. Ada 4 paket trik promosi berikut puluhan bonusnya yang sangat menunjang. Rahasia Teknik Promosi Otomatis tanpa script/software, anda akan memiliki 100% Program Iklan Autopilot yang mampu menarik ribuan pengunjung secara ekstrim datang ke halaman website anda. Yang saya lakukan hanya memakan waktu 15 menit per bulan untuk tersebarnya iklan saya ke ratusan bahkan ribuan situs iklan baris, mailing list, halaman situs dan direktori selamanya tanpa campur tangan saya lagi.

Kenapa anda harus mengambil program ini...


1. Program akan bekerja 24 jam Non-Stop.

2. Iklan anda akan tersebar ke ribuan Iklan Baris & Mailing List, tersebar ke ribuan halaman situs dan Directory.

3. Program ini akan membanjiri website anda dengan ribuan pengunjung berkualitas kurang dari satu minggu setelah anda menerapkan teknik ini.

4. Tidak diperlukan kedisiplinan, ketekunan dan keahlian khusus dari diri anda. Dijamin 100%, NO BULSHIT!

5. Bisa dilakukan di mana saja, kapan saja selama anda terhubung dengan internet.

6. Jika anda mau, bisa diprogram dan ditinggal selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan tanpa harus terhubung ke Internet atau bahkan selamanya sehingga anda lupa pernah beriklan.

7. Jika anda mau, bisa diprogram waktunya, sampai kapan iklan anda akan selesai tersebar keratusan bahkan ribuan situs iklan baris, milis-milis yahoogroups, bahkan ada yang tidak perlu setting waktu, iklan anda akan tersebar terserah anda, iklan akan berhenti tersebar jika anda inginkan berhenti.

8. Bukan berupa software yang harus diinstall di komputer.

9. Bukan berupa script program yang harus diinstall disebuah server hosting.

10. Bukan program Traffic Exchange.

11. Bukan program Autosurfing.


Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

0 comments:

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.