FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

Lebih Mudah Pembayaran Google Adsense Via Western Union

 

Google Adsense sudah membolehkan penggunaan Western Union sebagai salah satu cara pembayaran di Indonesia. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi semua blogger yang sebelumnya harus lumutan dulu untuk menerima pencairan cek yang kadang baru bisa turun setelah dua atau tiga bulan diklaim.

Ketika dulu kita menggunakan cek untuk mencairkan uang, waktu yang dibutuhkan adalah 20 hari pos dan 20 hari pencairan. Atau totalnya sekitar 40 hari proses. Jika kita mendapatkan $100 USD dalam satu bulan maka total hari yang dibutuhkan agar uang sampai di tangan adalah 30 hari earning + 40 hari proses = 70 hari, waktu yang sangat lama baru uang nyampe di tangan.

Bandingkan jika sekarang kita pakai western union. Jika hari ini pendapatan dari Google sudah turun, maka keesokannya sudah bisa anda cairkan. Lagi pula dengan Western Union tidak adanya biaya administrasi yang dibebankan bank. Sip kan?

Cara Mencairkan
Pertama Anda harus mengubah dulu metode pembayaran di account Adsense anda. Loginlah ke account Adsense anda kemudian masuk ke tab My Account. Pilih edit Payment Details. Kemudian ubah metode pembayaran yang ada di sana dengan memilih “Set Up Western Union Quick Cash”.

Jika anda tidak mengetahui lokasi agen Western Union yang terdekat dari lokasi anda, cek melalui situs http://payment-solutions/com/agent.asp. Konfirmasikan ke agen yang bersangkutan tentang pembayaran melalui metode layanan Quick Cash untuk Google Adsense.

Kemudian bawa data-data diri anda misalnya:
- KTP yang masih berlaku (SIM atau Paspor)
- besarnya jumlah uang yang akan dibayarkan kepada anda (dalam bentuk USD $)
- angka ‘pin’ MTCN (Money Transfer Control Number) yang bisa dicek pada link “details” pada halaman Payment History Page

Jangan lupa bawa informasi pengirim yaitu:

Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway,
Mountain View, California 94043
Phone: 650-253-4000


Oh ya, harap diingat juga kalau pelayanan pembayaran melalui Western Union ini hanya akan berlaku selama 60 hari sejak tanggal masuk issued date. Jika Quick Cash tidak diambil, uang yang ada akan dititipkan ke account Adsense anda kembali.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

0 comments:

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.