FOLLOW ME

Blog Info

Powered by  MyPagerank.Net

Link Building 2012 Sesuai Aturan Panda dan Penguin

Link Building 2012 Sesuai Aturan Panda dan Penguin

Saya akan memaparkan pada anda tentang algoritma Google terbaru yang perlu anda ketahui, terutama mengenai bagaimana membangun link 2012 dengan baik dan benar.


Google Panda Update

Pada Februari 2011, Google merilis update Panda yang mengurangi peringkat situs dengan konten berkualitas rendah dan yang lebih banyak iklan daripada konten. Hal ini berdampak pada situs yang menggunakan artikel pemasaran untuk membangun link dan mengundang pengunjung ke situs mereka. Karena artikel jaringan yang paling terkena dampaknya, seperti HubPages, berusaha bangkit kembali mencari peringkat mereka dalam update berikutnya. Situs seperti Digg.com, Last.fm juga terpengaruh.

Anda dapat memeriksa apakah situs favorit anda terpengaruh oleh Panda atau tidak dengan menggunakan link ini:

http://www.semrush.com/info/history/index.html?domains [] = http://suksesmandirionline.blogspot.com

Anda kemudian akan melihat grafik yang menunjukkan bahwa situs tersebut telah kehilangan visibilitas secara drastis atau malah naik peringkatnya dimata Google Search.

Google Penguin Update

Karena Panda tidak cukup, datanglah Penguin. Penguin, diumumkan pada bulan April 2012, situs yang visibilitasnya menurun menurut mesin pencari adalah situs-situs yang berpartisipasi dalam black-hat SEO, kata kunci berlebihan, cloaking, link skema, duplikat konten, dan kegiatan lain yang melanggar Panduan Google Webmaster. Juga situs yang membangun link melalui pertukaran link, reciprocal link, link berbayar, spam link, dan setiap link yang Google anggap sebagai usaha memanipulasi PageRank.

Oleh karena itu, jika anda ingin menghindari sangsi, hindari hal-hal berikut:

  • berlebihan dalam menggunakan kata kunci berbasis anchor teks (ratusan atau ribuan link yang dibangun dengan kata kunci yang sama)
  • banyak sidebar dan link footer di situs
  • link berbayar (dengan pengecualian dari direktori)
  • selalu terhubung ke homepage anda (seperti blog, anda harus memiliki banyak link untuk posting anda juga).

Tujuan membangun link adalah untuk membuat profil link anda tampak alami. Link dari berbagai jenis website dengan menggunakan anchor teks yang bervariasi lebih disukai dan membuat profil link anda terlihat alami.

FotoWeddingMurah.com
IDHandphone.com

0 comments:

Posting Komentar

Komentar positif akan mendapatkan do-follow backlink walau harus melalui moderasi saya, tidak perlu membuat live link.